Mimpi Melihat Gunung Api Meletus

7:44:00 AM
Senin, 20 April 2015 Jam 4:03am aku terbangun, ya... mimpi yang menurut saya hanya pertanda dari tuhan, karna biasanya mimpi yang merupakan pertanda biasanya dari jam 02:00am sampai jam 4:00am.
huh... Gue ndak tidur dari jam itu vroh... takut gue :D

Aku tidak tau apa yang akan terjadi hari ini, tapi yang pasti saya harus siap, yaaa... siap tidak siap -_- biasanya kalau saya bermimpi itu langsung saya cari di google *uhuk uhuk*

Saya bermimpi ada di dekat sekolah saya waktu di Madrasah Aliyah, kemudian... gunung meletus, saya heran kenapa gunung yang ku anggap bukit itu bisa meletus , sangat besar, batu-batu melayang,,, sungguh seperti di pilem-pilem itu sudah...

tapi menurut tafsir mimpi, ada berbagai hasil yang di timbulkan, yang pertama, Akan tertimpa kemalangan, *na'udzubillah*, yang kedua, akan mengalami moment yang besar, ya... moment indah yang berkesan... tapi yang jelas saya tidak mau tau itu, saya cuma ambil referensi dari sekian ocehan di dunia maya :) tapi intinya semoga hari ini saya baik-baik saja... aaamiiin...




Tags : Arti mimpi, mimpi melihat, gunung meletus, arti gunung meletus, mimpi gunung meletus.

ARTIKEL SEBELUMNYA
« Prev Post
ARTIKEL SELANJUTNYA
Next Post »
Komentar Menggunakan Akun Facebook
0 Komentar Menggunakan Akun Blogger