Minggu, 20 Juli 2014 12:20:43 PM

11:50:00 AM


Siang ini kau bercerita tentang mimpi burukmu, tapi kau menganggap itu serius, sudah ku bilang kekasihku Cuma kamu, tapi kamu bilang aku LICIK, semudah itukah kau mengeluarkan kata-kata yang bisa membuatku termenung, seakan-akan aku selalu salah dan kau tak pernah salah. Jika kau bandingkan kesalahanmu dengan kesalahanku, lihatlah betapa angkuh dan sombongnya dirimu ketika aku memohon tuk tetap bersamamu saat kau ingin bersamanya. Lantas siapa aku disini? Jika suatu saat nanti aku tak ada, takkan ada yang menangisimu, takkan ada yang mengorbankan harga dirinya hanya karna bertahan tuk tetap denganmu... suatu saat nanti semua kan terjawab dan aku hanya  tak mau melihatmu menangis karnaku. Tapi aku tau itu semua tidak mungkin, karna saat aku masih hidup kau tak begitu ingin tau aku hidup atau mati di dalam hatimu, jika memang aku hidup, kau takkan pernah membuatku sedih... tapi sekarang kesedihanku itu adalah sebuah Permainanmu saja. Ku relakan itu, hanya saja aku tak pernah rela jika kau pergi meski sekiranya aku tak pernah melakukan apa-apa di matamu. Mengapa? Bisakah kau hargai setiap langkahku untuk bertahan disini? Atau apa perlu aku meninggalkan semua ini hanya agar terlampiaskan semua inginmu tuk membuatku SAKIT? Pergi saja yang jau, jika penderitaanku kau jadikan permainan, ku banggakan kamu sayang!! Aku menyayangimu!!


ARTIKEL SEBELUMNYA
« Prev Post
ARTIKEL SELANJUTNYA
Next Post »
Komentar Menggunakan Akun Facebook
0 Komentar Menggunakan Akun Blogger