Sabtu, 26 Juli 2014 11:11:48 PM

11:50:00 AM

Tuhan... aku merasa tidak enak... jika terus-terusan bercerita padamu sedang kau setia mendengar keluh kesahku, meski sebelum ku ceritakan semua ini engkau sudah tau... tapi setidaknya ada yang ku kisahkan pada mereka yang kusayangi saat ini... maaf jika aku terlalu kasar, tapi sejujurnya aku hanya ingin kau tau, aku merasa sakit, sangat sakit dengan semua ini... akankah semua ini dapat ku tahan, aku merasa sakit!! Aku merasa sakit!! Sangat sakit!! Tuhaaaaaaaaaaaan... dengarkan kesedihanku... dengarkan kisahku... aku terluka, lahir dan bathinku tersiksa ya Tuhaaaaaaaan!! Dan terakhir untukmu yang ku cinta, apa kamu tau semua yang telah ku ceritakan? Itu benar. Aku memang tak berguna di matamu sayang,,, aku tak berguna!! Saat tlah ku temuksn semua jalan indah yang ingin ku lalui bersamamu, aku seolah-olah terbuang olehmu... kau berikan cinta yang tak sama untukku dan dia, kau kira aku bisa melupakan itu? Tidak sebelum ku rasakan kembali pelukan hangatmu seperti saat itu...
        Im not will be surrender for this if together with you... give me a strong for this, i cant believe if i life alone without you my god, u are the best from the best, U Are strong from stronger. God, thanks for listen to me, I Proud of it... jika ku bisa mengulang kembali waktu itu, aku takkan pernah berhenti tuk mencintaimu, ini tentang masa depan, karna sampai saat ini aku masih bisa mencintaimu... tlah ku ulang kembali waktu, tapi aku tak bisa mengulang kembali waktu saat kau berpaling, sekalipun ku ulang kembali, ku kan selalu ingat...


ARTIKEL SEBELUMNYA
« Prev Post
ARTIKEL SELANJUTNYA
Next Post »
Komentar Menggunakan Akun Facebook
0 Komentar Menggunakan Akun Blogger