Menggemukkan Badan? Pilih Makanan Ini!

10:13:00 AM


1. Susu

Susu memiliki kandungan lemak yang memang dapat menaikkan berat badan. Segala jenis makanan yang mengandung susu memiliki kandungan protein sebanyak 8-9 gram. Selain itu, susu juga merupakan sumber nutrisi yang baik untuk kesehatan tulang.

2. Telur

Telur tak hanya bagus untuk otak, tetapi juga dapat menaikkan berat badan Anda karena sebutir telur mengandung 5-6 gram protein. Tak hanya itu, kuning telur juga dipercaya memiliki kandungan lemak jenuh dan lemak tidak jenuh yang baik untuk tubuh. Bahkan kuning telur memiliki setengah total protein yang ada dalam telur, vitamin dan asam amino esensial.

3. Roti

Roti, seperti roti gandum merupakan sumber karbohidrat yang baik dan dapat menaikkan berat badan Anda. Selain itu, roti juga mampu membantu pencernaan Anda menjadi lebih lancar.

4. Sayur dan buah

Selama ini banyak orang beranggapan bahwa sayuran dan buah-buahan hanyalah untuk mereka yang sedang menjalankan program menurunkan berat badan saja. Padahal, faktanya buah dan sayur juga bagus untuk Anda yang ingin menggemukkan badan. Hal tersebut dikarenakan, sayuran dan buah dapat membuat metabolisme menjadi lancar dalam mengolah nutrisi dalam tubuh.
 
 
Credit to : 

هندري


ARTIKEL SEBELUMNYA
« Prev Post
ARTIKEL SELANJUTNYA
Next Post »
Komentar Menggunakan Akun Facebook
0 Komentar Menggunakan Akun Blogger