Tugas III - Interaksi Manusia dan Komputer 30/04/2015

11:55:00 AM

Holla kawan-kawan semua... Ini hari senin kan? Iya senin, hari yang dimana kata orang hari yang menakutkan... Entah... Mungkin itu hanya perasaanmu saja vro :v
Tugas kali ini yaitu Membuat Menu Bar di Blogspot...
Pertama tama saya sangat bersyukur dengan apa yang bisa saya lakukan. yang dimana saat masih sekolah Madrasah Aliyah di Nurul Wathan Remajun, Desa Pengembur, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Semua ini bermula hanya sebuah Perkerjaan Iseng di waktu liburan... :D
Langsung saja... Saat masih Aliyah, saya pertama Membuat Wap, yang dimana saya menggunakan Wap Builder dari XTGem.com
Pasti tau kan XtGem? iya... Wap Builder yang penuh dengan manipulasi Javascript, dan dulu saya tidak tau apa itu Javascript, hanya bermodalkan rasa ayam "IRI" karena Wap orang begitu keren dengan widgetnya... "Maha Benar XtGem Dengan Segala Javascriptnya".  
Disitulah saya belajar, kalau tidak salah ada 4 Wap yang saya buat dari wap builder yang berbeda, yaitu XtGem.com, Wen.Ru, WapBlast.com dan terakhir yaitu MyWapBlog.com. dan semuanya itu mungkin sudah menjadi almarhum gara-gara lupa password, tapi untuk XtGem dan MyWapblog saya tidak lupa woy!
Alhamdulillah saya cuma dapet script dari para Wapmaster, untuk vro www.baretyas.xtgem.com dan vro www.dhedy.jw.lt , Terimakasih Ilmunya yang sudah saya rampok dengan saaaaangat sengaja dan penuh rasa modus :)

Yah.. kira-kira begitulah ceritanya ngeWap-Blog... saya akan lebih senang jika ada yang bertanya selama ilmu yang saya kasih itu tidak dipake untuk Kesombongan :)

Ok sudah... di tugas kali ini sebenarnya sudah jadi, bagaimana tidak, sejak Blog ini ada dari tahun 2013 sudah saya buat Menu Bar kok... :) hanya berganti Template ke yang lebih Responsive aja :3 Saya sudah membuat tutorial lengkap tentang Menu Bar, Full Gambar, dari tutorial pertama sampai akhir dalam bentuk Portable Document File (PDF)... Berikut screenshotnya hasilnya :



Bagaimana? Semoga Bermanfaat dan Varokah Vro...

SILAHKAN

ARTIKEL SEBELUMNYA
« Prev Post
ARTIKEL SELANJUTNYA
Next Post »
Komentar Menggunakan Akun Facebook
0 Komentar Menggunakan Akun Blogger