Wow!! Ada 4 Manfaat Mengagumkan Konsumsi Teh Hijau

9:59:00 PM


Kadang apa yang kita konsumsi ingin kita tahu apa manfaatnya, dan kali ini saya akan memberitahukan 4 Manfaat Mengagumkan Konsumsi Teh Hijau Untuk Kesehatan... Berikut penjelasan singkatnya!



1. Mencerdaskan Otak

Kandungan kafein yang ada pada teh serta beberapa nutrisi lain di dalam teh, dipercaya mampu meningkatkan fungsi otak juga meningkatkan kecerdasan seseorang. Beberapa study menyebutkan bahwa dengan konsumsi teh secara teratur, hal ini akan meningkatkan fungsi otak sekaligus membuat pikiran lebih fresh.


2. Aktioksidan

Penelitian menyebutkan bahwa nutrisi pada teh hijau dipercaya mampu menyerap racun yang mengganggu dalam tubuh. Kandungan senyawa bioaktif berupa falvonoid dan catechin yang ada pada teh juga bisa meningkatkan kesehatan fisik maupun psikis.


3. Membantu Program Diet

Teh hijau adalah minuman yang dipercaya bisa meningkatkan kinerja fisik sekaligus mampu meningkatkan pembakaran lemak dalam tubuh. Karena dua fungsi ini, tidak heran jika teh dikatakan mampu menjadi nutrisi diet yang sangat baik. Tak hanya meningkatkan pembakaran lemak dalam tubuh, konsumsi teh hijau secara teratur juga bisa meningkatkan sistem metabolisme tubuh.


4. Menurunkan Resiko Kanker

Siapa yang tak takut dengan penyakit kanker. Bisa dipastikan semua orang takut dengan penyakit mematikan satu ini. Kanker sendiri merupakan salah satu penyakit yang tidak bisa dengan mudah untuk dideteksi dan diobati. Agar terhindar dari risiko kanker, ada baiknya jika Anda menjaga kesehatan dengan konsumsi teh hijau secara teratur.

demikian 4 Manfaat Mengagumkan Konsumsi Teh Hijau Untuk Kesehatan. semoga bermanfaat bagi kita semua :)


sumber : هندري

ARTIKEL SEBELUMNYA
« Prev Post
ARTIKEL SELANJUTNYA
Next Post »
Komentar Menggunakan Akun Facebook
0 Komentar Menggunakan Akun Blogger