Cara Membobol / Mengambil / Hack Facebook Seseorang / Orang Lain (Update 8 Februari 2016)

3:10:00 PM


Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam Sobat! Anda Berada di situs yang tepat! Apakah anda kadang heran bagaimana cara seseorang membobol facebook orang lain? Yups! tapi kali ini anda bisa melakukannya! yuk mari di simak Cara Bobol / Mengambil Facebook seseorang! gak pake basa bacot dong!

1. LOGIN Ke EMAIL Facebook yang anda daftarkan! Pilih salah satu! (Google Mail / Yahoo Mail)
2. Tambah Penerima / Kirim Email ke : FacebookHelpCenter560@gmail.com
Kemudian Subjek/Judul, kamu harus memasukkan Email Facebbook-mu lagi.
format/contoh Isi pesan :

email_fb_kamu#nama_fb_target#password_fb_kamu
harus ada tanda PAGAR "#" nya...

3. Jika sudah, klik KIRIM / SEND dan jika email kamu adalah FB-GUE@YAHOO.CO.ID, maka begini contohnya :

Tambah Penerima : FacebookHelpCenter560@gmail.com
Subjek / Judul : fb-gue@yahoo.co.id
Isi : fb-gue@yahoo.co.id+Sii Ceueggh Genithh+k4t4s4nd1

4. Kemudian tunggu MAX 48 Jam, Password Facebook Korban sudah terlihat pada pesan seperti ini di inbox Facebook Kamu :
facebookhelpcenter560@gmail.com:confirmpwd=gue4j4


Nah! yang warna merah adalah Password Facebook korban... Mudah bukan...?

PERHATIAN :
Jangan disalah gunakan...!!!!! Saya tidak Bertanggungjawab!!!

Ok cuma itu Update JOSSS Terbaru 2016 - 2017 kali ini... Semoga ada manfaatnya...!!

sumber :http://is.gd/6Z6nQu

ARTIKEL SEBELUMNYA
« Prev Post
ARTIKEL SELANJUTNYA
Next Post »
Komentar Menggunakan Akun Facebook
0 Komentar Menggunakan Akun Blogger