Please, Stop It!

9:13:00 AM


Semakin kamu mempercayaiku, semakin aku bisa lakukan apapun, tapi Semakin kamu merendahkanku, meremehkanku, memandang bahwa aku tidak bisa melakukan apa-apa, ketahuilah... aku lemah dengan perkataan itu, aku berbeda darimu, jauh berbeda darimu. Aku bukan dari keluarga yang hebat seperti kamu, bukan juga dari keturunan orang kaya, aku bukan dari keluarga yang bisa mempercayaiku, aku selalu di remehkan, jadi maafkan jika aku lupa memberitahumu tentang ini, mungkin ini yang membuatmu bosan, meski aku selalu peka, aku sakit jika kamu seperti ini terus. Apa kamu tau sayang? Gimana rasanya hidup saat dunia merendahkanmu, dan kamu mencari pendamping hidupmu agar dia bisa memujimu, menguatkanmu, memberi warna dalam hidupmu, tapi kenyataannya... justru dia adalah orang yang lebih parah dari orang tuamu. Maafkan aku, aku tidak suka kau memberikan materi yang terlalu. Aku hanya ingin kau bisa melengkapi semua kekuranganku, meski kau berbohong tapi kebohonganmu bisa membuatku percaya bahwa aku memang bisa lakukan apapun. Pesanku... berhentilah menuntut kekuranganku sedangkan setiap waktu kau memandangku sejajar dengan kakimu... ^_^

ARTIKEL SEBELUMNYA
« Prev Post
ARTIKEL SELANJUTNYA
Next Post »
Komentar Menggunakan Akun Facebook
0 Komentar Menggunakan Akun Blogger