Selasa, 17-06-2014 11:00:32 PM

9:12:00 AM



               Selamat malam dunia… aku kembali… tapi saat ini aku tak ingin semua terbongkar… aku hanya ingin bahwa saat ini aku sedang tak ingin lagi untuk berpura-pura bahagia di depan siapapun itu… ini hanya sebuah kisah klasik yang tak akan pernah di anggap oleh siapapun tapi ini biasa bagiku… mungkin semua dapat ku lupakan tapi itu akan terjadi bila jantungku sudah tak berdetak lagi…
               Aku hanya bisa kembali tersenyum dalam kebohongan semata… ku hargai siapapun itu… tapi jangan hargai aku jika itu hanya ilusi bagiku… sekarang kau akan melihat bagaimana rasanya jika kau memberikan kepercayaan kepada seseorang yang salah… aku memang selalu menikmati hidupku, tapi hanya saja aku tak bisa menikmati cinta yang ku harapkan… aku selalu ingin menulis semampuku, akan tetapi selalu ada saja yang menghalangi jemari kecil ini… itu adalah kebahagiaan yang kau berikan dengan cara yang salah…
               Kamu yang berdiri disana, terimakasih… ku harap senyummu bukan hanya ilusi bagiku… bila ku tak pernah bisa bangkit dari semua ini, aku berharap kau ada disisi ini… buat aku mempercayai diriku sendiri dan katakan bahwa aku bisa dan aku mampu taklukkan semua ini… kamu yang disana… semua indah yang kau goreskan disini seakan menjadi luka yang takkan sanggup kau hapus sendiri… kau lihat senyumku? Lihatlah mataku apakah ia juga bisa menandakan aku benar-benar tersenyum… kau akan tau mengapa aku tersenyum, tertawa, bahagia, meski dalam hati kecil ini aku merasa Terluka…

ARTIKEL SEBELUMNYA
« Prev Post
ARTIKEL SELANJUTNYA
Next Post »
Komentar Menggunakan Akun Facebook
0 Komentar Menggunakan Akun Blogger