Tersesat Di Kampung Makhluk Halus

9:09:00 AM


Sabtu, 20 September 2014, aku adalah orang yang sangat menyukai fenomena mimpi, aku kira itu adalah keajaiban daripada otak bawah sadar yang ku anggap selalu jadi petunjuk. Tadi malam aku bermimpi ke suatu tempat, tepatnya di kebun. tiba-tiba aku menginjak lubang dan masuk ke sebuah pulau yang indah, penuh air terjun, bukit warna putih, aku pergi bersama sahabatku yang berinisial LMD, aku sempat memfotonya di dekat air terjun, indah sekali pemandangannya. dan tiba-tiba ada orang agak seram yang mirip orangtua, mengajakku masuk ke dalam kampungnya, mungkin dia kepala kampungnya. suasananya sangat sederhana, dengan rumah adat suku sasak yang sangat khas, tapi kampung itu luar biasa bersih dan asri, aku suka berada disana, orang tua itu memperkenalkan aku dengan anaknya, dia cantik, dan dia memperkenalkan diri tapi aku lupa namanya,sambil salaman, seperti salaman biasa yang mengucapkan sholawat, anehnya, anak itu berkata bahwa dia menyukaiku entah karna apa. setelah selesai ke rumahnya, aku duduk bersama orangtua, sabil ketakutan. kenapa? Ya. karna aku mengingat cerita di dunia tentang seseorang yang bermimpi tersesat di kampung yang bernama kampung "BUNIAN" yang dimana jika ada yang tersesat di dalam mimpi, dia tidak akan bisa kembali untuk bangun di dunia nyata, aku tidak memikirkan apapun selain itu. aku di ajak ke pasar oleh orangtua itu, ibu-ibu yang berjualan disana sangat ramah, ia langsung mengenaliku padahal Cuma sekali saja aku hanya menanyakan harga ini dan itu. Aku kembali lagi ke kampung. Dengan penuh rasa takut aku nanti tidak bisa kembali ke dunia nyata, aku bertanya “Bagaimana caraku pulang? Dimana Jalannya? Bisakah Mengantarku Sekarang?” disana memang indah, tapi aku takut tidak bisa pulang. Orang tua itu menunjukkan 1 jalan, jalan yang sempit, mirip bahkan persis seperti jalan di kebun yang aku kenal. Aku berjalan mengikuti sedikit tanjakan dari tanah lembab, keluar, dan aku bangun, dan... Aku Tau Dimana Kebun Itu.

ARTIKEL SEBELUMNYA
« Prev Post
ARTIKEL TERLAMA
Komentar Menggunakan Akun Facebook
0 Komentar Menggunakan Akun Blogger