Ups, Ternyata 3 Tips Diet Ini Tidak Membuat Anda Kurus Lho!

11:55:00 AM


1. Mengunyah permen karet

Katanya, makan permen karet akan mengurangi kebiasaan ngemil dan membuat Anda menurunkan kalori tubuh. Namun nyatanya, kebanyakan permen karet memiliki gula buatan yang justru menambah kalori tubuh. Saat permen karet tidak lagi manis, Anda pasti akan membuang dan mengganti dengan yang baru. Anda menambah kalori dengan gula lagi dan menumpuk kalori lagi.

2. Minum susu low-fat

Jika Anda pikir mengganti susu biasa dengan low-fat atau bahkan non-fat, ini tidak akan membantu banyak. Biasanya, susu rendah lemak juga mengandung sedikit protein. Bukan hanya itu, susu rendah lemak juga memiliki sedikit nutrisi seperti kurangnya vitamin K, A dan beberapa mineral penting.

3. Mengganti minyak sayur dengan minyak kelapa

Minyak kelapa memang lebih sehat dari minyak sayur, namun belum bisa dibuktikan secara nyata jika memasak menggunakan minyak kelapa bisa menurunkan berat badan. Jadi, daripada repot mengganti minyak sayur dengan minyak kelapa, lebih baik Anda menghindari makan makanan yang digoreng atau terlalu banyak minyak.

Nah, itu dia tiga tips diet yang sebaiknya tidak usah dilakukan, lagipula percuma jika Anda melakukan tiga tips di atas jika tidak olahraga.

ARTIKEL SEBELUMNYA
« Prev Post
ARTIKEL SELANJUTNYA
Next Post »
Komentar Menggunakan Akun Facebook
0 Komentar Menggunakan Akun Blogger