Fenomena Terompet Sangkakala di Langit, Lia Eden Mengirimi Surat Ke Presiden Jokowi dan Obama, Inilah Isi Suratnya!

11:03:00 AM






Hebohnya pemberitaan tentang suara yang berasal dari langit yang diisukan suara terompet sangkakala di beberapa negara, Lia Aminudin atau dikenal Lia Eden memperingati presiden Jokowi dan Presiden Obama.

Wanita yang dikenal sejak mengaku dirinya sebagai nabi ini memberikan peringatan terkait suara yang terdengar di langit beberapa negara. Lia Eden menyurati Presiden RI yakni Presiden Jokowi dan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Dalam surat yang dikirimkan oleh pengikutnya itu, pemimpin aliran Eden ini mengirimkan sebuah boks biru berisi tujuh amplop surat dan beberapa DVD.

tujuh amplop surat itu ditujukan kepada Presiden Jokowi, Presiden Obama, Direktur NASA, Duta Besar, Polri, KPK dan DPR, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Majelis Ulama Indonesia, Keluarga Sukamdani Sahid Gito Sardjono, dan Media Massa.

Dalam suratnya itu, Lia Eden memperingati bahwa sebentar lagi dunia akan kiamat. Ia meyakinkan bahwa dunia sedang mengalami proses mendekati masa kiamat yang akan dimusnahkan mulai dari Indonesia. Bagaimanakah isi suratnya?

Beginilah kira-kira isi surat Lia Eden atas peringatan suara terompet sangkakala yang dikirimkan melalui salah satu pengikutnya :

Deklarasi Tuhan Yang Maha Kuasa untuk dunia bahwa bumi ini sedang berproses kiamat. Berita dari kami ini mungkin tak terlalu mengejutkan karena prediksi-prediksi kiamat sudah banyak pihak yang membicarakan dan mereka pun telah mengadakan persiapan masing-masing. Namun yang kami sampaikan ini adalah ketentuan langsung dari Tuhan.
Peristiwa demi peristiwa besar di dunia yang menandakan tanda-tanda kiamat akan semakin banyak dan tak terbantahkan.
Namun yang perlu kami jelaskan adalah Ketentuan Tuhan atas Hari Kiamat ini datangnya justru di Indonesia, yang mana hal tersebut sudah kami nyatakan ke dunia karena di sinilah Wahyu Tuhan diturunkan.
Adapun gempa Nepal terkait yang memberi dampak gempa besar di Indonesia, dan itu dimungkinkan akan terjadi di akhir Mei 2015. Maka peristiwa itu akan terjadi tak lama lagi.
Kami tak mengirimkan surat peringatan ini kepada Anda bilamana gempa tersebut tak dahsyat.” tulis Lia Eden, Rabu (27/5).


Sumber berita : http://pojoksatu.id/pojok-news/nusantara/2015/05/28/heboh-suara-terompet-sangkakala-di-langit-lia-eden-peringatkan-presiden-jokowi-dan-presiden-obama/
http://pojoksatu.id/pojok-news/nusantara/2015/05/28/begini-isi-surat-lia-eden-tentang-terompet-sangkakala-pada-presiden-jokowi-dan-presiden-obama/




ARTIKEL SEBELUMNYA
« Prev Post
ARTIKEL SELANJUTNYA
Next Post »
Komentar Menggunakan Akun Facebook
0 Komentar Menggunakan Akun Blogger