Download Triple CFW Nokia 5130 RM 495 Rasa Android FINAL - AQUAGAZE95

11:46:00 AM

Selamat berakhir pekan vroh... Berhubung wifi kampus masih connect dengan mulus di PC gue yang lelet ini, syukurlah gue masih sempet share CFW terakhir Nokia 5130 RM 495 Rasa Android. Mungkin beberapa bulan dahulu gue pernah share beberapa versi CFW Nokia 5130 RM 495 Rasa Android di blog gue, kali ini mungkin lebih sapisial lagi. Kenapa? karena ada 3 CFW N5130 RM495 FINAL yang ada dalam satu pack archive ini, antara lain :

1. CFW Nokia 5130 RM 495 Rasa Android (dengan font AGENCY dan softkey Android Lollipop)
2. CFW Nokia 5130 RM 495 Rasa Android (dengan font AMAZE dan softkey Android Kitkat/Biasa)
3. CFW Nokia 5130 RM 495 Rasa Android (dengan font SAMSUNG dan softkey Android Kitkat/Biasa)

Apa saja pembaruan yang ada di versi terakhir (final) ini?
- Full Symbol (menu *)
- Perubahan Emotikon/Smiley
- Perubahan Text/Kalimat Kira-kira 50%
- Perubahan 20% Icon yang dulunya ada icon yang INVALID
- Anti BLANK ketika font di Load di browser
- Masih banyak yang tidak gue sempat jelaskan karna gue sibuk banget mau ngurus KRS (Screenshot di atas pun masih lama, gak sempet perbarui ini itu :p)

Bonus :
Lebih dari 5 Tema keren menurut saya, yang sudah saya perkosa sedemikian hancur sehingga memperindah warna dan style CFW lu-lu pada. Iya Elu!  TAI banget sih lo Silent Downloader Kampret anjayyyy :v Gkgkgkgkgkgkgkkkkk


LINK DOWNLOAD =>
Server KB (Download Triple CFW Nokia 5130 RM 495 Rasa Android FINAL  - AQUAGAZE95)

Jangan tinggalin jejak! Gue gamau lu pada ngotorin Blog gue :v FakYu Bro!

Password ZIP : AQUAGAZE95

ARTIKEL SEBELUMNYA
« Prev Post
ARTIKEL SELANJUTNYA
Next Post »
Komentar Menggunakan Akun Facebook
0 Komentar Menggunakan Akun Blogger