Everything Is Over!

9:28:00 AM


Kamu tau kan aku benci sama kamu? iya aku memang benci sama orang yang jujur hanya saat semuanya berakhir, yang ku tau darimu, kamu adalah orang yang sangat bodoh, tapi aku tidak melihat siapa kamu, keturunan mana kamu dan darimana kamu, tapi aku hanya ingin seberapa inginnya kamu melengkapi kekuranganku... bersama denganku memang penuh dengan cobaan, penuh dengan filter yang akan menguji seberapa jujurnya kamu... sekali lagi ku ingatkan jika kamu mencintai orang lain...
"...JANGAN UCAP NAMA TUHANMU UNTUK MEYAKINKANKU, JIKA APA YANG KAMU UCAPKAN ITU ADALAH BOHONG..."
Belajarlah bersyukur dengan apa yang kamu miliki saat ini, dan balaslah perbuatan baik seseorang, jika dia memang pernah menyakitimu, tunjukkan kebaikanmu, jangan membalas dengan hal sakit yang serupa, sebelum dibalas dengan cara yang lain :)
membuatku malu dan berkata malu memilikiku adalah caramu yang tepat untuk membuatku merasa bukan siapa-siapa... seharusnya aku yang lebih malu.. ya.. seharusnya aku yang harus malu, bukan kamu... mengapa harus ku publikasikan keburukanmu? tidak.. aku tidak mempublikasikan... aku hanya bercerita, aku tak sanggup menulis diary lagi, diaryku semuanya ada padamu, tapi tidak semuanya kamu balas dengan hal yang lebih baik, dan aku tidak ingin pula kamu membalasnya dengan diary lagi... semua orang pasti tau kenapa aku selalu menulis disini...  :)
"...Tentu Saja Karna Kamu Tidak Pernah Ingin Mendengarku..."

JANGAN BODOH LAGI :)


ARTIKEL SEBELUMNYA
« Prev Post
ARTIKEL SELANJUTNYA
Next Post »
Komentar Menggunakan Akun Facebook
0 Komentar Menggunakan Akun Blogger