Mari Ikuti Kuis Hari Bumi di Google Hari Ini!

8:19:00 AM

Ingin meramaikan peringatan hari bumi pada Rabu, 22 April 2015? Mengapa tidak mencoba ikuti kuis hari bumi di google hari ini? Seperti halnya ramalan karakter yang menjamur di kuis facebook, kuis hari bumi ala Google ini akan menjawab pertanyaan ‘Hewan apa yang mewakili dirimu?’. (Gue sih Trenggiling :D )

Kamu adalah trenggiling!

Sangat praktis, kamu tahu kapan harus bergulung untuk menghindari predator.

Ketika kita pertama kali mengunjungi halaman utama Google hari ini, jangan kaget dengan tampilannya yang unik. Logo Google di desain sedemikian rupa untuk memperingati Hari Bumi. Yang mencolok adalah huruf O pertama dalam kata Google, yang dibentuk dengan animasi bumi yang berputar. Sementara huruf-huruf lain menggambarkan latar belakang berupa lingkungan di planet ini yang mesti dilestarikan umat manusia.
Tapi jangan berhenti di situ saja. Klik logo Google hari ini. Anda akan diantar menuju kuis hari bumi yang seru. Kuis ini akan memperkirakan hewan apa yang bisa mewakili karakter kita. Seperti dalam kuis-kuis yang sering kita jmpai di facebook, kuis ini berisi pencocokan jawaban dengan karakter hewan yang mencerminkan kepribadian kita.
Ada lima pertanyaan yang harus dijawab oleh pengguna internet yang berpartisipasi dalam kuis ini. Pertanyaannya pun serba sederhana. Mulai dari ‘Apa yang biasa kamu lakukan di Jumat malam?’ hingga perintah memilih hobi dari empat jawaban yang tersedia. Begitu kita merampungkan semuanya, maka akan ada hewan yang cocok dengan karakter kita. Dan hewan-hewan itu pun tidak kalah unik. Mungkin namanya baru pertama kali kita dengar.
Siap mencoba kuis Hari Bumi?


dikutip dari : http://sidomi.com/374297/ikuti-kuis-hari-bumi-di-google-hari-ini/

ARTIKEL SEBELUMNYA
« Prev Post
ARTIKEL SELANJUTNYA
Next Post »
Komentar Menggunakan Akun Facebook
0 Komentar Menggunakan Akun Blogger