Bagaimana Aku Bisa Benar Dimata Kalian

9:21:00 AM


Barusan aku bertengkar dengan Ibuku, mulanya aku sedang belajar seputar Website, Blog, etc. di kamarku, ayahku memanggilku untuk menurunkan genteng bekas gudang, aku sedih jika di suruh2 orangtuaku untuk mengerjakan sesuatu. Kenapa? semuanya akan terjawab.
Aku pergi ke gudang, aku menemukan ibuku disana yang sedang menurunkan genteng yang bisa di jangkaunya satu persatu. Aku bertanya :
“Bu... Kenapa aku hanya di percaya jika melakukan seperti ini, menurunkan genteng, mengangkut pasir, dll. Kenapa tidak mempercayaiku dalam hal yang lain, kenapa ibu dan ayah selalu menganggapku seperti anak kecil? Padahal aku sudah kuliah. Kenapa masih saja merendahkanku dan meremehkanku, aku juga ingin seperti yang lain, saat mereka bisa melakukan sesuatu, orangtua mereka mendukungnya, bukan mencari dan menggali kekurangannya... Bisakah kalian Berhenti Membanding-bandingkan aku dengan orang lain?”
Ibu membentakku :
“Kamu saja yang berani berkata seperti ini ke orangtua!! Kamu kerjaanya Cuma Main Laptop!!”
Aku membalas :
“Bu... haruskah aku Merokok, Minum, atau Mencuri agar kalian menganggapku dewasa?”
Ibu mencacimakiku... aku terus saja mengulang perkataanku... aku sedih saat itu... aku kira dia akan mengerti perasaanku, dia selalu saja merendahkanku... aku kecewa dengan orangtuaku... mereka kira dengan memberiku uang 10 ribu setiap hari untuk membeli bensin mereka merasa sangat berjasa, ITU SALAH... selama tidak ada kepercayaan yang mereka berikan, selama mereka meremehkanku, bagiku sia-sia... aku merasa tidak punya orang tua... aku sangat KECEWA berada disini. Yang lebih mengecewakan. Pacarku juga sama seperti mereka... aku bercerita karna aku percaya bahwa kamu akan selalu meyakinkanku, memberiku cahaya saat nyala harapanku mulai padam, tapi kau meniupnya... aku menyayangimu, aku mohon jadilah seseorang yang membenarkanku saat semuanya menyalahkanku...

ARTIKEL SEBELUMNYA
« Prev Post
ARTIKEL SELANJUTNYA
Next Post »
Komentar Menggunakan Akun Facebook
0 Komentar Menggunakan Akun Blogger