Kamis 16 04 2015 9:24:36 AM

9:25:00 AM


Hari ini adalah hari yang dimana aku merasa tak pernah berguna di mata siapapun itu, aku merasa sepi, aku merasa sendiri, sahabat yang kini menjadi kekasihku tempat ku berbagi cerita dan kisah kehidupan dulu, kini seakan menjadi musuh buatku. Kenapa? Entahlah… aku pun tak tau walau sebenarnya aku merasa sakit dengan keadaan ini, mungkin takkan pernah ada yang bisa membantuku untuk berdiri kembali… ingin ku raih semuanya meski kusadari aku tak mampu lakukan itu sedang jiwa dan ragaku terpaku disini. Namun kan ku pastikan semuanya dapat ku raih…
Kekasihku yang ku sayangi saat ini bagai musuh bebuyutanku hanya karna dia tak pernah ikhlas mendengar ceritaku, ini bukan tentang masa lalu, ini juga bukan tentang masa depan, tapi ini tentang apa yang ku rasakan saat ini dan masih ku rasakan hingga detik ini… adakah yang mampu membantuku berpijak kembali? Ku yakin takkan pernah ada meski kekasihku sekalipun, orang yang paling ku cintai saat ini membuanku cemburu, hanya karna aku menanyakan seseorang yang dekat dengannya, mungkin sakit yang ku rasa takkan pernah kau duga sayang… jika kau bisa melihatku saat ini, ku pastikan aku takkan bisa tersenyum kembali… aku hanya bisa memohon, apa yang pernah dia lakukan jangan dia ulang kembali, aku membayangi betapa hancurnya hidupku jika seperti itu, seharunya kau tau bahwa aku membutuhkanmu, tapi mungin dimatamu, caraku itu salah, maffkan aku jika kau menganggapku egois, tapi bisakah kau berfikir sejenak atas apa yang ku lakukan itu? Masihkah kau akan berkata aku tak pernah melakukan apa-apa? Aku tak bisa lagi mencintaimu dengan keadaan seperti ini, kau tak pantas denganku, aku melihat lebih jauh bahwa kau harus dengan orang yang lebih kaya, bukan dengan orang sepertiku…
Tidakkah kau lihat bagaimana kehidupanku disini? Tidakkah kau lihat seberapa sulitnya aku mendapatkan apa yang ingin kau dapatkan disana? Kini, tak ada ketulusan yang kulihat dalam hatimu, mengapa? Kau fikirkan saja sendiri seperti yang kau ucapkan padaku, “fikirkan sendiri”. Kau kira aku malaikat ataupun Tuhan yang pasti tau apa yang kau rasakan? Kau membuat hidupku seperti mimpi yang selalu membuatmu bahagia… tidakkah kau tau apa itu Trauma? Aku takut, aku takut sayang, aku takut!! Aku mungkin salah satu orang yang bertahan dalam Api. Ku mohon… bantu aku keluar dari semua ini, ku mohon. Ini mungkin tak adil bagimu, tapi selamatkan aku dari keterpurukan ini, tak ingatkah kamu sayang? Aku bukan sosok yang sempurna bagi siapapun, tapi yang kamu lupakan dengan kehadiranmu aku merasa begitu sempurna. Sayang… lihatlah aku dengan sempurna meski rupaku tak memungkinkan untuk kau puja. Jangan kau ejek diriku lagi, jangan kau rendahkan aku lagi. Jangan kau permainkan perkataanmu jika kau berkata aku jelek. Karna aku tak pernah percaya perkataanmu jika kau katakana walaupun aku jelek tapi kau mencintaiku, aku tak percaya itu. Aku merasa ada yang kau cari dariku… aku tak suka kau seperti itu sayang… biarlah aku selalu mengukir kisahku disini, mengungkapkan padamu takkan ada gunanya, hanya menambah bebanmu, menjadi racun di pikiranmu, karna apa yang ku kisahkan akan kau remehkan walau sesakit apapun aku… aku hanya bisa menunggu keadilan datang, atau memang kita harus berpisah tuk menghapus kisah dalam mimpi burukku ini…

ARTIKEL SEBELUMNYA
« Prev Post
ARTIKEL SELANJUTNYA
Next Post »
Komentar Menggunakan Akun Facebook
0 Komentar Menggunakan Akun Blogger